Misteri The Faces Of Belmez


Dipermulaan Agustus 1971, seorang perempuan Spanyol, Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa insiden ganjil di kediamannya.

 Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa insiden ganjil di kediamannya Misteri The Faces of BelmezDikisahkan olehnya,tepatnya mulai tanggal 23 Agustus 1971,beberapa citra/gambaran raut wajah seorang pria secara impulsif muncul di lantai keramik dapurnya, ingat, hanya kepalanya saja, tanpa tubuh dan organ2 lainnya.
Yang lebih angker lagi, raut-raut wajah misterius itu selalu mengikuti mood dari sang pemilik rumah,jika Nyonya Maria Gomez sedang bangga raut wajah mereka terlihat sumringah,begitu pula sebaliknya.
Fenomena angker tersebut kurang lebih menghantui dirinya selama satu ahad lamanya,sebelum kesannya ia berniat menyewa beberapa pekerja bangunan untuk membongkar beberapa lantai keramik dapur.
Sebelumnya, fenomena misterius dikediaman Nyonya Maria Gomez telah banyak diketahui oleh beberapa warga sekitar dan dengan cepat tersebar luas hampir keseluruh negeri alasannya beberapa media masa maupun elektronik pada dikala itu selalu memuat fenomena misterius tersebut sebagai topik utamanya.
 Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa insiden ganjil di kediamannya Misteri The Faces of BelmezJika kita flash back ,memang kediaman yang ditempati oleh Maria Gomez dulunya merupakan bekas sebuah tanah pekuburan. Hal itu gres diketahui sehabis beberapa pengkaji dari para ahli-ahli supranatural yang melaksanakan pemeriksaan singkat disana, serta beberapa oknum peneliti yang turut serta melaksanakan penggalian mendapati beberapa tulang belulang insan terkubur sempurna dibawah lantai keramik dapur rumah.
Uniknya,setelah lantai keramik dapur diganti dengan yang gres serta beberapa tulang belulang insan telah diangkat dan kemudian dikuburkan ditempat lain, fenomena itu masih saja muncul. Dua ahad sehabis pembongkaran,dua raut wajah insan kembali muncul di lantai baru, kali ini lengakap dengan gambaran anggota tubuh mereka, kemudian secara berturut-turut raut wajah lainnya selalu bermunculan silih berganti setiap harinya. Nyonya Maria Gomez yang sudah terlanjur ketakuatan setangah mati kesannya memutuskan untuk menjual rumahnya yang menyeramkan. Kini, status dari rumah tersebut menjadi kepemilikan pemerintahan setempat dan dijadikan sebagai salah satu obyek pariwisata yang cukup unik disana.
Beberapa pengunjung yang tiba juga kerap melihat penampakan mereka, lengkap dengan banyak sekali verbal wajah yang mereka tampilkan.
Ada suatu penelitian unik yang dilakukan oleh beberapa praktisi,yaitu dengan menempatkan sebuah kamera video yang sengaja ditinggalkan di kawasan itu selama satu hari penuh. Dari hasil yang didapat ,mereka cukup terkejut alasannya raut-raut wajah itu ternyata sanggup saling berkomunikasi satu sama lainnya, hal itu terbukti ketika pita rekaman diputar terdengar semacam bunyi percakapan lirih yang keluar dari arah-arah mereka. Sejauh ini,dari hasil penelitian oleh andal Kimia yang menguji sampel dari struktur penyusun lantai,memang benar tidak ditemukan bukti cat atau pewarna yang kemungkinan besar menjadikan pembentukan raut-raut wajah tersebut.Hingga dikala ini belum ada yang sanggup menjelaskan bagaimana fenomena-fenomena itu sanggup terbentuk.
 Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa insiden ganjil di kediamannya Misteri The Faces of Belmez  Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa insiden ganjil di kediamannya Misteri The Faces of Belmez  Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa insiden ganjil di kediamannya Misteri The Faces of Belmez


Misteri The Faces Of Belmez Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

0 comments:

Post a Comment