5 Hutan Paling Menyeramkan & Misterius Di Dunia

 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia
Sejak dahulu, hutan adalah daerah tinggal yg nyaman untuk aneka macam hewan, tanaman, & insan untuk tinggal di hutan. Seiring berjalannya waktu, insan mulai menetap di kota / desa, hutan tidak lagi menjadi lokasi hunian manusia. Semakin lama, hutan hanya berperan sebagai area resapan air. Jika menyebut hutan mungkin sebagian daripada kita tidak terlalu suka, kesan gelap, dingin,seram & sunyi adalah citra sebuah hutan.

Sebagai daerah yg jarang dikunjungi manusia, tidak heran bila hutan kerap dikaitkan dengan hal mistis, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga seluruh dunia. 

Inilah 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia,  ada hutan yg menjadi lokasi kesukaan untuk bunuh diri hingga hutan yg dikabarkan jadi daerah lkamusan UFO.

1. Hutan Aokigahara - Jepang

 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia


kamu niscaya sudah tahu bila warga Jepang kerap melaksanakan bunuh diri. Salah satu daerah yg paling disukai untuk mengakhiri hidup mereka adalah hutan Aokigahara. Tidak tanggung-tanggung, sudah lebih dari 500 nyawa melayg di hutan ini. Pihak kepolisian hingga frustasi melaksanakan pencegahan dengan memberi aneka macam pengumuman "Saygi nyawa Anda!" di aneka macam sudut hutan.

Hutan yg sunyi & hening dinilai sebagai daerah paling untuk mengakhiri hidup. Hutan yg luas buat pihak kepolisian sering terlambat menemukan korban. terka&g kondisi jenazah korban bunuh diri sudah membusuk bahkan hanya tersisa tulangnya saja. Di beberapa pohon terka&g masih tersisa tali bekas bunuh diri.

Tidak heran bila hutan Aokigahara menjadi salah satu hutan paling angker di dunia

2. Hutan Wychwood - Inggris
 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia
Salah satu hutan di Inggris menyimpan sisi gelap & kisah menakutkan menakutkan. Orang-orang yg pernah berkunjung ke hutan Wychwood kerap melihat penampakan keluarga yg tengah membawa anak yg se&g menangis. Secara misterius penampakan tersebut menghilang. Selain itu, terka&g menyerupai ada yg menepuk pundak para pengunjung.

Cerita lain yg cukup menakutkan yaitu kisah Amy Robsart. Wanita tersebut ditemukan tewas pada tahun 1560. Siapa yg membunuh Amy tidak diketahui, perempuan malang tersebut tewas dengan leher berlumuran darah. Arwah ingin tau Amy membisikkan indera pendengaran seorang pengunjung ketika itu. Dia menyampaikan suaminya akan meninggal 10 hari lagi. Dan ternyata benar, suaminya meninggal di hari tersebut.

Banyak orang menyampaikan bahwa bila pengunjung hutan Wychwood bertemu dengan hantu Amy, nasib malang akan menimpa mereka.

3.  Hutan Isla de Las Munecas - Meksiko
 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia
Hutan ini amat terkenal & berada pada sebuah pulau. yg buat hutan ini menakutkan adalah ribuan boneka yg sengaja digantung di antara pepohonan. Konon, dahulu ada anak yg tewas karam di pulau itu. Karena arwah sang bocah menghantui & mengganggu, maka digantung sebagian boneka lama yg telah rusak untuk menghiburnya.

makin hari, makin banyak boneka menyeramkan yg digantung di hutan Isla de Las Munecas. Beberapa membawa boneka untuk digantung di sana, sementara sebagian orang percaya bahwa boneka di hutan tersebut bertambah dengan sendirinya. yg menyeramkan, pengunjung kerap merasa diawasi boneka-boneka tersebut, mereka seolah hidup.

4. Hutan Black Forest - Jerman
 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia

Nama hutan ini menyerupai dengan makanan ringan manis yg bertabur cokelat & rasanya manis. Saygnya, hutan Black Forest menaruh cerita misteri yg buat banyak orang ingin tau hingga ketika ini. Saat siang hari, Black Forest adalah hutan yg sangat indah, sering difoto & menjadi gambar wallpaper. Tetapi di waktu tertentu, sinar matahari seolah terhalang lebatnya hutan.

Beberapa makhluk mistik ala Eropa dikabarkan mendiami hutan yg amat luas tersebut. Sebut saja insan serigala & kurcaci yg hanya ada dalam dongeng. Kabarnya, para penyihir di masa terdahulu sering melaksanakan ritual di Black Forest, bahkan hingga ketika ini beberapa keturunan penyihir masih kerap berkumpul untuk ritual tertentu di sana. 

5. Hutan Hoia Baciu Wood - Rumania

 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia
Anda niscaya pernah mendengar Segitiga bermuda, Jika fenomena hilangnya orang / kapal maritim & udara di Segitiga Bermuda terjadi di laut, maka fenomena yg hampir sama dikabarkan kerap terjadi di hutan Hoia Baciu Wood. Hilangnya orang di Hoia Baciu Wood pernah dilaporkan terjadi diakibatkan a&ya bulat portal misterius di tengah hutan.

Dikabarkan, seorang pengembala & ratusan dombanya hilang secara misterius di dalam hutan Hoia Baciu Wood. Ada yg menyampaikan bahwa portal di dalam hutan angker tersebut berhu.bungan dengan UFO & alien. Banyak juga yg menyampaikan bahwa hutan Hoia Baciu Wood merupakan salah satu pangkalan UFO yg sangat rahasia.

Misteri si hutan Hoia Baciu Wood buat hutan ini menjadi salah satu hutan paling angker & misterius di dunia.


Demikian artikel tentang 5 Hutan Paling Angker & Misterius di Dunia, Semoga sanggup berguna & menambah wawasan pembaca, Terima Kasih


5 Hutan Paling Menyeramkan & Misterius Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

0 comments:

Post a Comment