5 Dongeng Misteri Terbesar Yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia

Ada begitu banyak kejadian aneh & misterius yg tak sanggup dijelaskan dengan penalaran & logika . Secara ilmiah sulit untuk diurai, mungkin hanya lewat supranatural. Artikel ini bukan bermaksud membahas hal-hal klenik, tapi kejadian-kejadian ini sungguh terjadi & hingga kini tak bisa dijelaskan alasannya yaitu musababnya. Bahkan FBI yg telah turun tangan pun ‘menyerah’ & masuk dalam ‘X Files’.

Berikut ini 5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia:

1.Rumah Hantu The Amityville

 & misterius yg tak sanggup dijelaskan dengan penalaran & logika  5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia
Anda pernah nonton film horror Amityville House? Taukah Film yg diangkat dari novel horror karangan George & Kathy Lutz, begitu menakutkan ketika ditaygkan di layar lebar. Tapi tahukah kau jikalau sebetulnya semua insiden horror itu ialah kisah nyata. George & Kathy menulisnya dalam novel menurut insiden sebetulnya yg kemudian diangkat ke layar lebar. Orang percaya bahwa penulis sebetulnya ialah orang yg mengalami insiden tersebut.

Kisah rumah berhantu itu terungkap tahun 1975 ketika pasangan suami istri pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York. Pasangan gres pindah ini tidak tahu jikalau rumah itu pada 13 tahun sebelumnya pernah terjadi pembantaian mengerikan. Putra pemilik rumah telah menembak mati semua keluarganya yg berjumlah enam orang. Saat ditangkap, ia mengaku, membunuh lantaran suruhan bunyi yg mendengung di kepalanya.

Tapi anehnya, keenam korban di temukan tertelungkup di daerah tidur mereka. Mereka tampak tidur tenang, tidak ada tkamu jikalau mereka sebelumnya minum obat penenang. Ini memang menjadi misteri yg aneh. Sementara pelaku Ronald DeFeo dijebloskan ke penjara di New York & mendekam di sana hingga mati.

Kembali ke soal keluarga gres pindah ke rumah horror itu. Selama 28 hari di sana, banyak insiden misterius & mengerikan dialami pasangan ini. Bukan hanya soal busuk busuk yg tiba-tiba datang, / bunyi gedebak-gedebuk yg bising, tapi juga serangan fisik yg tidak diketahui siapa pelakunya. Malah salah satu anggota keluarga melihat penampakan sosok menakutkan dengan mata merah berpijar. Kathy menemukan sebuah ruang kecil, anjing tidak mau mendekat ke sana. Ada apakah?

2.Misteri Kematian Mary Reeser

 & misterius yg tak sanggup dijelaskan dengan penalaran & logika  5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia
Ini insiden luar biasa yg hingga kini tidak bisa, dijelaskan oleh budi sehat. Mary Reeser, lahir pada 1881, ditemukan hampir seluruh ba&nya hangus dilahap api di rumahnya di Florida pada 1951. Tapi anehnya, meski seluruh tubuhnya gosong, kaki kirinya mulus tanpa cacat sedikitpun. Ini tentu sangat mustahil.

Lebih asing lagi, tampaknya api hanya menyasar badan Mary Reseer saja. Karena ruangan di sekitarnya daerah ia ditemukan, sama sekali tidak terbakar.. Padahal diperkirakan suhu api begitu tinggi sama dengan kremasi mayat, & harusnya menyambar ke seluruh ruangan bukan hanya badan perempuan itu..
FBI telah tiba untuk melaksanakan penyelidikan, forensic pun ikut ambil serpihan dalam kasus itu, tapi tidak bisa,s memecahkan kenapa bisa, terjadi demikian.

“Saya merasa sulit percaya hal ini. Tubuh insan yg terbakar dengan suhu tinggi, bisa, menyisakan kaki yg mulus tak terbakar sedikitpun. Apa sebetulnya yg terjadi pada malam 1 Juli 1951 itu? Ini sungguh suatu misteri. Seharusnya seluruh ruangan ini hangus terbakar. Ini ialah hal paling luar biasa yg pernah saya lihat. Rambutnya pendek dengan wajah menyerupai orang ketakutan amat sangat. Saya merasa menyerupai tinggal di masa pertengahan, di mana orang banyak bicara perihal sihir & black magic,” ungkap Profesor Krogman dari University of Pennsylvania’s School of Medicine. Ia mengaku tak bisa menjelaskan mist

3. Misteri Zana ‘Manusia Purba’

 & misterius yg tak sanggup dijelaskan dengan penalaran & logika  5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia
Kejadian asing ini terjadi pada masa pertengahan, sekitar masa 18. Ochamchir, seorang pemburu di wilayah Georgia ketika itu masih masuk dalam salah satu provinsi di Rusia. Pemburu ini menangkap seorang perempuan liar di mana lengan, kaki & jari ditutupi rambut tebal. Perempuan asing ini diberi nama Zana. Karena liarnya, untuk menjinakkannya pada awalnya ia terpaksa harus dikurung selama bertahun-tahun dengan masakan yg dilemparkan kepa&ya. Setelah ia jinak, barulah Zana dibebaskan & diajari mengerjakan hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll.

Uniknya, Zana mempunyai daya tahan badan yg tinggi lebih dari insan biasa. Dia tahan pada cuaca cuek luar biasa, namun ia tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan. Dia sangat suka makan buah anggur & flora menjalar. Dia ialah peminum berat & bisa, tidur berjam-jam. yg anehnya, ia bisa, mempunyai banyak anak dengan ayah yg berbeda-beda. Tapi kebanyakan anak-anaknya tewas lantaran Zana memandikan mereka di sungai cuek yg hampir beku.

Penduduk desa khawatir dengan ulah asing Zana, & mereka pun mengambil anak-anaknya menjauhi ibunya. Anak-anak Zana tidak menyerupai ibunya, mereka berkembang menyerupai insan biasa & mereka juga telah diangkat anak oleh beberapa penduduk desa. Zana meninggal di desa itu tahun 1890.Se&g anak bungsunya meninggal 1954.

Kisah ini merupakan hasil penelitian Professor Porchnev yg mewawancarai orang-orangtua di desa itu. Zana juga mempunyai banyak cucu. Mereka berkulit gelap. Salah satunya ialah Shalikula, ia mempunyai verbal yg besar lengan berkuasa sehingga ia sanggup mengangkat sebuah dingklik dengan seorang lelaki duduk di atasnya.

Penelitian perihal Zana menghasilkan dugaan jikalau perempuan asing itu merupakan bentuk evolusi insan yg belum sepenuhnya menjelma insan modern.

4.Misteri Jejak Setan Gentaygan di Devon


 & misterius yg tak sanggup dijelaskan dengan penalaran & logika  5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia
The Devil’s Footprints ialah nama yg diberikan untuk sebuah fenomena yg asing terjadi di Devon, Inggris pada tanggal 8 Februari 1855. Setelah salju yg turun di malam hari, keesokannya muncul jejak-jejak di salju berukuran 1,5 inc (4 cm) & lebar 2,5 inc (6,35 cm). Jejak-jejak itu bertebaran di seluruh desa. Bukan hanya itu jejak -jejak itu juga ada di atap bahkan di dinding bangunan yg tinggi. Penduduk desa menjadi geger & tak mengerti fenomena apa itu. Karena tak jelas, orang pun mulai berpikir perihal makhluk asing bahkan setan yg gentaygan di desa mereka. Itu sebabnya muncul istilah Devil’s Footprint.**

5. Misteri Wanita Penyebar Gas

 & misterius yg tak sanggup dijelaskan dengan penalaran & logika  5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia
The Mad Gasser dari Mattoon ialah nama yg diberikan kepada orang berada di balik serangkaian serangan gas yg terjadi di Botetourt County, Virginia, pada awal tahun 1930an, & di Mattoon, Illinois, pada pertengahan tahun 1940-an.Kejadian pertama terjadi di rumah Cal Huffman, di Haymakertown, Botetourt County, di mana terdapat tiga serangan dilaporkan selama satu malam.

Sekitar 10:00 pada 22 Desember 1933, Ibu Huffman melaporkan busuk basi yg tidak biasa, & dengan mengatasi rasa mual. Bau yg mual & kembali lagi sekitar 10:30, Cal Huffman kemudian menghubungi polisi. Ketiga serangan terjadi sekitar 1:00, dikala itu serangan gas memenuhi seluruh rumah. Delapan anggota keluarga Huffman menjadi korban bersama dengan Ashby Henderson, seorang tamu tinggal di rumah.

Berikutnya yg tercatat di Cloverdale insiden terjadi pada 24 Desember. Clarence Hall, istrinya, & dua bawah umur mereka gres pulang dari gereja 9:00 Mereka pun lemas. Polisi menyelidiki kasus ini, menemukan paku yg diambil dari belakang jendela, di mana busuk gas sangat keras. Diduga, lubang itu dipakai untuk memasukkan gas ke dalam rumah itu.

Kejadian ketiga pada 27 Desember, di mana penduduk Troutville, A. Kelly & ibunya dilaporkan mempunyai tanda-tanda sama menyerupai kasus Huffman & Hall. Insiden keempat & kelima terjadi pada 10 Januari, ketika Mrs Moore, seorang tamu di rumah penduduk Haymakertown Homer Hylton melaporkan mendengar bunyi di luar, sebelum gas dimasukkan ke rumah mereka lewat jendela yg rusak. Kedua serangan malam yg dilaporkan dalam Troutville, di rumah Kinzie G..

Sedikitnya 10 kasus lain yg dilaporkan di Botetourt & dalam 10 tahun lalu, lebih dari 20 kasus gres dilaporkan di Mattoon. Salah satu saksi mengatakan, ia melihat pelaku penyebar gas ity ialah menyerupai seorang perempuan bertubuh tinggi kurus, berpakaian menyerupai seorang pria namun jejak kakinya milik seorang perempuan.**

Demikianlah 5 Cerita Misteri Terbesar yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia semoga dapat mempunyai kegunaan & menambah wawasan para pembaca.


5 Dongeng Misteri Terbesar Yg Belum Terpecahkan Dari Pelosok Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

0 comments:

Post a Comment