5 Penyihir Legenda Paling Popular Sepanjang Kala

Penyihir Paling Popular Sepanjang Masa -  Para cenayg / biasa disebut paranormal biasanya selalu tampil berbeda baik secara fashion, riasan wajah, maupun hanya terlihat dari pancaran wajahnya. Terka&g mereka terlihat eksentrik, nyeleneh bahkan seram.

Walaupun kini zaman telah berubah, namun mereka (cenayg, paranormal) masih tetap eksis sampai ketika ini, akhir dari beberapa kalangan masyarakat yg masih meyakini kemampuannya & menggunakan jasa mereka. 

Berikut ini 5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa  menyerupai dilansir dari apakabardunia.com:

1. Mother Shipton (1488-1561)
 / biasa disebut paranormal biasanya selalu tampil berbeda baik secara  5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa
mother shipton
Mungkin sosok ini merupakan penyihir yg paling dianggap faktual keberadaannya di dunia. Nama gotong royong adalah Ursula Southeil, takdir telah membuangnya & buatnya diasingkan dari kehidupan masyarakatnya sendiri.

Ursula tidak hanya dilahirkan dari rahim seorang ibu sampaumur yg juga dituduh sebagai seorang penyihir. Ursula pun terlahir dengan kaki cacat, berkepala besar & pipi cekung. Semenjak lahir ia telah memiki gigi yg lengkap.Semua penduduk di desanya meyakini bahwa ia terlahir dari hu.bungan intim sang ibu dengan sosok Iblis, terlebih keberadaan ayahnya tidak diketahui & dikenali.

Walaupun semua hal absurd terjadi sehabis ia dilahirkan, namun ia dikenal mempunyai sebuah kemampuan yg tidak dimiliki oleh insan pada umumnya. Reputasinya bahkan menyamai sang peramal, Nostradamus.

Ia banyak meramalkan mengenai banyak sekali kejadian yg akan terjadi di masa depan, namun tidak banyak catatan yg ditemukan mengenai ramalannya itu. Dan namanya di daratan Inggris Raya sangat popular.

2. Moll Dyer (?-1697)  
 / biasa disebut paranormal biasanya selalu tampil berbeda baik secara  5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa
Moll Dyer
Keberadaan Moll Dyer telah menjadi legenda & hidup di dalam dongeng tutur bangsa Irlandia. Namun di dalam dongeng tersebut ia dilukiskan sebagai seorang wanita terhormat yg tinggal di Maryland, untuk melarikan diri dari masa lalunya.

Setibanya di kawasan barunya, namun tak beberapa lama, sikapnya buat penduduk setempat curiga. Diceritakan bahwa Moll dyer sangat paham akan kegunaan dari banyak sekali jenis flora yg pengetahuan itu tidak dipahami & dimiliki oleh penduduk setempat.

Akhirnya penduduk mengejar & memburunya, yg ketika itu se&g berlangsung demam isu dingin. Dalam pelariannya Moll dyer karenanya tewas akhir kedinginan, ia tewas membeku.

3. Marie Laveau (1801-1881)
 / biasa disebut paranormal biasanya selalu tampil berbeda baik secara  5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa
Marie Laveau
Perempuan yg satu ini dikenal sebagai salah satu praktisi voodoo terpopular di dunia. Ia tinggal di Kota Lousiana, sebuah negara bab di Amerika Serikat, kawasan ditemukannya boneka voodoo untuk kali pertama & dijadikan sebagai simbol dogma tersebut.

Ratu voodoo ini dikenal atas kemampuannya dalam melaksanakan ritual voodoo, namun demikian ia populer pula atas keramahannya.

Dikisahkan seorang laki-laki dari New Orleans tiba menemuinya, & meminta sumbangan kepada Marie untuk menolong sang anak supaya sanggup terbebas dari jeratan hukum, akhir tuduhan pembunuhan yg ditujukan kepada sang anak. Marie pun menyetujuinya dengan imbalan, sang ayah harus menunjukkan rumah yg ditinggalinya.

Dan betul saja, walaupun sang anak memang terbukti melaksanakan sebuah pembunuhan namun ia terbebas dari bahaya sanksi penjara. Rupanya mantra & ritual yg dilakukan oleh Marie laveau berhasil membebaskannya.

4. Silver Ravenwolf (1956-?)
 / biasa disebut paranormal biasanya selalu tampil berbeda baik secara  5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa
silver ravenwolf
Silver Ravenwolf adalah seorang cenayg kontemporer Amerika. Ia adalah seorang pemimpin dari sekte Wicca, sebuah dogma neopagan modern yg dipercayai sudah tersebar luas dengan cepat di muka bumi ketika ini.
Beberapa praktik yg terdapat dalam dogma wicca ini diantaranya adalah ritual magis & hal yg berkenaan dengan supranatural. Silver pun tidak dikenal sebagai pemuka wicca, melainkan sebagai penggiat dari paganisme, ia juga seorang eksekutif dari Black Forest Circle and Seminary, sebuah organisasi yg anggotanya terdiri dari klan wicca yg berasal dari Amerika & Kanada.


5. Maggie Wall (?-1657)

 / biasa disebut paranormal biasanya selalu tampil berbeda baik secara  5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa
Manngi Wall
Ia adalah seorang penyihir yg paling misterius di dunia. Ia adalah salah satu dari 4.000 wanita yg dituduh sebagai penyihir kemudian dieksekusi, terjadi di Skotlandia.
Walaupun demikian, Maggie mempunyai sebuah monumen kenangan untuk diingat. Yakni, sebuah goresan pena yg menyebutkan namanya, "Di sini telah dibakar seorang penyihir, Maggie Wall, 1657".
Namun dengan disebutkannya nama Maggie maka semakin banyak orang yg ingin tau & bertanya akan keberadaan & figurnya. Siapa Maggie? Kenapa ia dibakar hidup-hidup? Kenapa monumen ini dibangun ditempatnya dibakar? Jawabanya tidak ada yg tahu.
Tidak ada dongeng setempat pun yg menunjukkan keterangan secara terang mengenai Maggie. Namun tampaknya ada seseorang yg tampaknya mengenal Maggie, hal ini terbukti dari setiap tahun selalu saja ditemukan rangkaian kalung .bunga yg ditinggalkan di monumen tersebut.Ia pun meninggalkan sebuah pesan,"Untuk mengenang Maggie Wall, yg dibakar atas nama agama Tuhan". Hingga kini tidak ada yg mengetahui siapa seseorang yg menuliskan pesan tersebut.

Demikian Postingan perihal 5 Penyihir Legenda  Paling Popular Sepanjang Masa, Semoga sanggup berguna & menambah wasasan pembaca.

5 Penyihir Legenda Paling Popular Sepanjang Kala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

0 comments:

Post a Comment