Inilahtanda-Tanda Kau Se&G Berada Di Bersahabat Makhluk Halus

Tak semua orang bisa, melihat makhluk halus. Namun bila ditanya ada / tidak, makhluk astral itu memang ada & hanya orang dengan kemampuan tertentu yg bisa, melihat mereka.

Sudah banyak dokumentasi yg merekam a&ya hantu di dunia ini. Dunia mistis yg sulit dipecahkan dengan teori serta logika memang sangat misterius. Namun bekerjsama mereka ka&g sangat erat dengan kita. Sekalipun Anda tak bisa, melihatnya.

Berikut ini ialah beberapa ciri Anda se&g berada di dekat hantu sekalipun Anda tak punya kemampuan untuk melihatnya. yg tak terlihat bukan berarti tak terasa.

Simak tkamu-tkamu jikalau kau se&g berada di erat mereka menyerupai berikut ini  dikutip dari vemale.com: 

1. A&ya Perilaku Aneh  Hewan di Dekat Anda

Hewan ialah salah satu indikator apabila di sekeliling Anda se&g ada makhluk halus. Cicak / tokek misalnya. Banyak orang yg percaya bahwa keberadaan mereka bisa, menunjukkan a&ya makhluk halus yg masuk / mendekati kita. Ada juga yg percaya jikalau anjing menyalak dengan abnormal di malam hari, kemungkinan mereka se&g melihat makhluk halus.(Baca Juga: 7 Hewan yg Dipercaya Dapat Mendeteksi Keberadaan Hantu ). 

Para binatang ini memang disinyalir bisa, membaca keberadaan makhluk gaib. Selain itu, mereka juga bisa, menjadi indikator akan terjadinya tragedi alam. Namun tidak semua gerakan binatang ini akan menjadi tkamu bahwa ada hantu di erat Anda. Biasanya hal ini ditkamui dengan perasaan takut & janggal lainnya.

2. Masuk Ruangan Dan Merasakan Keanehan

Salah satu tkamu Anda berada di kawasan berpenunggu ialah tatkala Anda masuk & mencicipi hal yg aneh. Ada perasaan yg sedikit mengintimidasi & buat Anda gentar. Perasaan yg tak lezat ini bisa, jadi menunjukkan bahwa ada makhluk lain di sana.

Sebuah penelitian menyampaikan bahwa dongeng jelek masa kemudian akan meninggalkan energi yg jelek pula. Dan di situlah makhluk astral akan tinggal. Oleh alasannya yaitu itu bila Anda melewati situs angker, sering terasa merinding. Karena memang ada makhluk lain di sana.

3. Merasa Panas Padahal Tidak Sakit

Ada perasaan panas & hangat pada cuilan badan tertentu bisa, jadi ialah tkamu bahwa Anda se&g sangat berdekatan / disentuh oleh makhluk halus. Meski Anda tak melihatnya, mungkin ia se&g berada di erat Anda.

Menurut orang yg bisa, melihat hantu, jin & sejenisnya. Bila ia tak sengaja menyentuh rambut dari makhluk astral yg ditemuinya, ia bisa, mencicipi gatal. Bahkan Anda yg tak bisa, melihat mereka pun, bisa, mengalami kontak dengan mereka ketika memang berdekatan dengan makhluk halus. 

4. Merinding Tanpa Sebab Jelas


Bulu roma Anda berdiri, bukan alasannya yaitu merasa deg-degan, akan bertemu pacar & sebagainya. Semua terjadi begitu saja padahal tadinya Anda baik-baik saja. Bisa jadi sesuatu se&g emndekat pada Anda.

Semua tanda-tanda tersebut bisa, menjadi tkamu bahwa Anda se&g didekati hantu. Cara untuk mengatasinya ialah jangan gentar. Anda bisa, menentukan untuk berpindah kawasan / membaca doa dalam hati.

Meredakan rasa takut dengan hal yg berbau religiusitas akan membawa Anda pada ketenangan & berpikir kembali bahwa masih ada kuasa Tuhan yg lebih besar pada semua makhluk.
  

5. Sering Merasa Diperhatikan

Gejala terakhir ialah sering merasa diperhatikan, Ini ialah tanda-tanda yg sering dialami oleh seseorang ketika merasa di dekatnya ada makhluk lainnya. Biasanya Anda merasa se&g dilihat dari suatu tempat. Diikuti dengan perasaan gelisah & tidak tenang.

Seringnya hal ini terjadi ketika seseorang se&g tidur. Apalagi ketika mereka berada di kawasan asing / baru. Konon hal ini alasannya yaitu Anda se&g dilihat oleh penunggu ruangan tersebut. Ada yg sifatnya sangat mengganggu & ada juga yg bisa, diabaikan. Namun selalu menyebabkan perasaan tidak kondusif & tidak nyaman.

Inilahtanda-Tanda Kau Se&G Berada Di Bersahabat Makhluk Halus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

0 comments:

Post a Comment