Seekor Kucing Bermetamorfosis Wanita Di Keramaian

Apa yg kita tonton di film-film kini menjadi konkret pada tanggal 22 Mei 2008 di Port Harcourt, Rivers state, Nigeria. Seekor kucing tiba-tiba menjelma seorang wanita paruh baya sesudah ditabrak oleh sebuah ojek (Disebut juga Okada di Nigeria) di jalan ramai di Port Harcourt. Surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yg se&g menyeberang jalan dikala sebuah okada menabrak mereka. Kucing pertama berhasil menghindar & melarikan diri, se&gkan kucing kedua tertabrak & segera menjelma seorang perempuan. Kejadian absurd ini segera menarik perhatian orang-orang di kawasan itu. Ketika mereka menyadari tragedi absurd ini, mereka segera memukuli kucing ketiga (masih dalam rupa kucing) sampai mati. Kemudian mereka memukuli wanita itu sampai luka parah.

Menurut para saksi yg menyaksikan tragedi itu, wanita kucing itu yg mengaku berjulukan Aisha Abdukareem Ibrahim menyampaikan bahwa ia & dua teman mengambil rupa kucing & se&g mengadakan perjalanan dari Abuja ke Port Harcourt untuk membunuh tiga orang. Perempuan itu menyampaikan bahwa mereka telah berhasil membunuh dua orang, namun mereka mendapat kesulitan dikala hendak membunuh orang ketiga. 

Karenanya mereka memutuskan untuk kembali ke Abuja.Saksi lainnya yg berjulukan James menyampaikan bahwa wanita itu kemudian berpura-pura lupa dikala melihat orang-orang berkerumun di sekitarnya. Ia akal-akalan bertanya apa yg telah terjadi. "Aku belum pernah melihat tragedi ini selama hidupku. Aku melihat seorang wanita yg terluka & tergeletak di jalan, bukan kucing." Kata James. Ketika Nigerian Tribune datang di lokasi tragedi erat Garrison Junction, Cat woman itu se&g duduk di tanah dengan darah di sekujur tubuhnya. Bagian kanan wajahnya mengalami luka sobek yg cukup dalam. 

Massa memukulinya akhir murka sebab mereka melihat bahwa wanita itu yakni seorang penyihir. Kemudian wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Butuh penjagaan dari petugas polisi untuk mencegah massa yg murka membunuhnya. Bagian Humas kepolisian setempat menyampaikan bahwa wanita itu sudah dibawa ke rumah sakit & diawasi selama 24 jam untuk mencegah ia tiba-tiba menghilang. Di Afrika dilaporkan bahwa penyihir-penyihir di benua itu mempunyai kemampuan untuk berubah bentuk menjadi binatang menyerupai serangga & ikan. Di Indonesia kita mengenal fenomena serupa, yaitu Babi Ngepet

Walaupun kita sudah sering mendengar perihal fenomena-fenomena mistis menyerupai tragedi diatas, Namun secara logika & kecerdikan sehat, sulit buat kita untuk percaya  akan kebenarannya. biarlah pembaca yg menilainya...

Seekor Kucing Bermetamorfosis Wanita Di Keramaian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

0 comments:

Post a Comment