Kisah Laki-Laki Yg Mengalami Luka Lewat Mimpi


Kisah Pria yg Mengalami Luka Lewat Mimpi, Mimpi diyakini hanya .bunga tidur yg biasanya diremehkan orang & dianggap sebagai sesuatu yg tak patut dipikirkan. Bisa jadi pernyataan tersebut benar, tetapi juga bisa, salah.

Sebagian orang & ilmuwan percaya, bahwa mimpi ada hu.bungannya dengan banyak hal, entah itu dengan alam bawah sadar, / juga kehidupan seseorang. Well, terlalu complicated jikalau dibahas satu per satu. yg jelas, mimpi bukanlah sekedar .bunga tidur belaka.

Salah satu misalnya adalah kisah seorang laki-laki berjulukan Durga Jatav berikut ini. Ia mengalami luka di dalam tidurnya, luka tersebut aktual & berbekas sehabis ia bangun. Namun, satu-satunya momen di mana ia mendapat luka tersebut hanyalah di dalam mimpi. Bagaimana bisa, luka tersebut ada di sana? 

INILAH MISTERINYA...
Cerita ini dilansir oleh ListVerse, & diceritakan kembali di sini sebagai sharing pengalaman misteri yg akan membuka banyak mata bahwa masih ada misteri di dunia yg tak dimengerti.

Kala itu, Durga Jatav se&g bertarung melawan sakit tipus yg dialaminya. Demam tinggi jadinya buat ia tak sadarkan diri & mengigau. Di dalam mimpinya ia merasa menyerupai diculik oleh beberapa orang. Agar tidak kabur, jadinya kedua kakinya dipotong di bab lutut.

Dan sehabis kakinya dipotong, orang-orang di dalam mimpi tersebut menyadari bahwa mereka salah menangkap orang. Jatav dibebaskan & diperbolehkan pergi. Namun ia bertanya kepada mereka, bagaimana bisa, ia pergi apabila ia tak mempunyai kaki.

Karena berhutang maaf, orang-orang tersebut memperlihatkan sepasang kaki gres untuk Jatav. yg kemudian dipasang pada kedua kakinya. Kaki Jatav kembali tersambung, iapun berhasil pergi.
Dan di ketika itu pula ia tersadar dari demamnya, & kondisinya berangsur membaik.

Keluarga Jatav bersaksi, sepanjang Jatav demam & bermimpi, tubuhnya menjadi amat sangat cuek menyerupai mayat. Bahkan keluarganya ketakutan & merasa khawatir. Namun keajaiban tiba sempurna di ketika mimpi Jatav berakhir. Ia berangsur sembuh & bangun.

Uniknya, ketika tersadar, ada bekas luka di kedua kaki Jatav sempurna di bab di mana ia bermimpi bahwa kedua kakinya dipotong. Jatavpun dibawa untuk mendapat investigasi sinar X. Tidak ada luka di bab tulang kedua kakinya, hanya bekas luka menyerupai gesekan pisau / pe&g di bab kulit saja.
Seorang psikiater berjulukan Ian Stevenson tertarik akan kasus ini. Iapun mengadakan penelitian terhadap diri Jatav & mencantumkannya dalam buku yg ditulisnya berjudul Reincarnation and Biology: A Contributon to the Etiology of Birthmarks and Birth Defects.

Hingga ketika ini kasus Jatav masih menjadi misteri. Tak ada yg bisa, menjelaskan bagaimana hu.bungan bekas luka dengan mimpi. Sebenarnya, pernah ditemukan beberapa kasus serupa. Namun, alasannya jarang dialami orang maka kasus ini menjadi hal yg terlupakan.

Demikian Cerita Tentang Kisah Pria yg Mengalami Luka Lewat Mimpi,percaya / tidak ? tapi tragedi ini benar-benar aktual & terjadi.

Kisah Laki-Laki Yg Mengalami Luka Lewat Mimpi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DA46

1 comments: